Ariul 7 Day Mask [Sheetmask Review]

Ariul 7 Day Mask

The newest version of Ariul 7 Day Mask

versi dan varian terbaru masker Ariul 7 Day Mask

 

fatyamalia

Aight, kali ini aku berkesempatan untuk nyobain all variant dari sheetmask-nya Ariul nih.

Jadi ceritanya Ariul ganti packaging gitu dari yang desain looks like koran, jadi lebih simple dan modern nih. Beberapa varian baru juga diluncurkan nih, yuk simak terus untuk tau varian barunya.

Packaging.

Okay first thing first mari bahas packaging with more details. Untuk bahan pouch dan sealsnya sih aman banget ya, berbahan tebal dan rapat namun tidak terlalu sulit untuk dirobek guna pemakaian.

Ariul put the picture of main ingredients tuh gede gede. Jadi dengan liat sekilas aja tuh kita udah tau sheetmask ini tuh varian apa. Kemudian ada stripes tebal berwarna senada dengan main ingredientsnya. Dibawah tulisan varianpun kita bisa langsung menemukan kegunaan dari sheetmask ini, ada yang vitalizing, soothing, etc.

Terdapat gelembung bertuliskan ingredients pasangan dari main ingredientsnya ––lebih lengkap kita bahas di ingredients section aja yah. Di pojok kiri bawah terdapat manfaat dari second main ingredients dengan lumayan details.
















Claim.

Ariul datang dengan klaim masker vegan yang dapat digunakan setiap hari dengan 7 varian sesuai kebutuhan atau permasalahan kulit wajah.

Texture.

Tissue masknya menurutku cukup tebal sehingga bisa containing essens lebih banyak. Meski begitu, esens yang tersisa pada pouch masih lumayan banyak. Terdapat pula plastik pelapis yang memudahkanku untuk membuka (menjembreng hehe) maskernya.

Untuk ukuran wajahku yang cukup lebar dan berbentuk bulat, masker ini berhasil covering all of my skin face.

Komposisi.

Komposisi termasuk salah satu yang diperbarui dari Ariul 7 Day Mask rebranding ini.

Ariul menambahkan tandem untuk komposisi utama yang dipercaya dapat memberikan hasil yang lebih efektif. Pasangan komposisi tersebut adalah Bamboo + Beta-Glucan, Aloevera + Hyaluronic Acid, Tea Tree + Madecassoside, Green Tea + Salicylate, Lemon + Vitamin C, dan dua varian baru yaitu Lotus + Niacinamide, dan Calendula + Panthenol.

Testing Time!

Aku udah simpen sheet mask ini di kulkas dulu selama kurang lebih 2 hari sebelum aku pake. Biar apa? Ya biar seger aja.

Sheetmask ini aku gunakan sebagai pengganti night skincare routine aku. Jadi selama penggunaan masker ini aku cuma bersihin muka pake first cleanser dan face wash terus langsung ditutup dengan sheetmask Ariul ini.

Aroma main ingredentsnya cukup kuat tapi ga disturbing untukku, aku masih bisa enjoy dan relaxing with this sheetmask. Esens lebihnya pun banyak dan aku aplikasikan juga di leherku, biar lehernya mulus juga wkwk.

Selama ± 20 menit aku diamkan masker ini di wajahku. Hasil instannya tentu saja mukaku jadi lembab dan glowing, tapi ternyata ke-glowingan ini bertahan lumayan lama hingga pagi hari. Dan khusus varian Lemon + C di wajahku memberikan efek mencerahkan yang instan.

Hasil Setelah 1 Bulan Pemakaian.

Lama ya bun, engga aku ga pakai 4 kali rangkaian masker ini dalam satu bulan kok. (7 mask x 4 = 28 hari / sebulan) Aku cuma pake 1 rangkaian aja karena jujur aku agak bingung untuk varian yang sebetulnya wajahku ga butuh butuh amat.

Jadi aku pakenya conditional aja, pas seharian panas panasan di luar, malamnya aku pake Aloe + H dan Bamboo + B, pas aku ngerasa hari ini mukaku lagi kilang minyak banget, aku pake Green Tea + S, dan varian sisanya ku pake sesuai mood aja.

That’s really affected to my skin :

·         Lemon + C, oke banget untuk mencerahkan rutin. Tapi efeknya enggak lama.

·         Green Tea + S, in the next day produksi minyak diwajahku berkurang.

·         Lotus + N, surprisingly pagi harinya make up aku jadi nempel banget dan memberikan sedikit efek mencerahkan.

Sisanya bener – bener try and review aja, mungkin harus dipakai rutin baru terasa efeknya atau mungkin my skin didn’t really need that.

Tapi semua variannya worth to try banget!

Untuk aku yang sebenernya ada alergi sama putik bunga, kulitku aman banget pake semua varian masker ini.

Overall Rate.

8,5/10

Deets :

Netto               : 20 ml

Price                : Rp. 18.900

BPOM             : NA26180206420

                           NA26180206421

   NA26180206428

   NA26180206422

Comments