BIOLAGE Hair Treatment [Review - Part 2]

 Biolage Hair Treatment

Karena ini Part 2, jadi aku sarankan kalian untuk baca Part sebelumnya yang sudah aku bahas disini



Next masuk ke produk kedua yaitu Biolage Deep Treatment Smoothproof Pack.

Biolage Deep Treatment SmoothProof Pack


Packaging

Terkemas dalam tube bening dengan tulisan printing langsung pada tube dan printing warna kuning yang fade out kebawah. Botolnya tebal namun mudah ditekan sehingga produk mudah di keluarkan.

Dalam tube tertera Ingredients, kegunaan, cara pakai, hingga peringatan.

Claim

            Biolage Deep Treatment Smoothproof Pack adalah perawatan rambut profesional yang paling intensif untuk transformasi instan rambut, ditujukan untuk rambut yang mengembang dan sulit diatur. Mengandung Camellia untuk menjaga kelembapan rambut dan membuatnya lebih mudah diatur. Mengandung Castor Oil untuk memperkuat dan membantu pertumbuhan rambut. Rambut lebih mudah diatur, lembab, dan terlihat lebih sehat kembali.


Tekstur

            Berwarna kuning seperti susu pisang, produk ini memiliki tekstur pekat persis seperti kondisioner. Aromanya flowery (Karena ini variant Camellia + Castor oil harusnya sih wangi Camellia, ya. I'm not sure soalnya aku belum pernah tau wangi Camellia seperti apa huhu maafkeun)

Testing Time!

Biolage Deep Treatment Smoothproof Pack ini digunakan pada rambut basah setelah menggunakan sampo. Jadi kita bisa pakai sampo jagoan kita dulu, baru setelah dibilas kita gunakan nih si Biolage Deep Treatment Smoothproof Pack ini.

Ketika dibaur ke rambut yang basah menurutku sensasinya seperti sedang menggunakan kondisioner. Kemudian aku diamkan sambil aku cuci muka dan sikat gigi baru aku bilas. Surprisingly setelah dibilas wanginya tidak hilang bahkan masih semerbak.

Setelah rambut kering yang aku rasain rambutku masih tetap wangi ❤, halus, lebih bervolume, dan sesuai claim rambutku jadi mudah diatur. Funfact wanginya nempel ke hijabku! luv bgt!

Overall Rate

8,6/10

Deets:

Netto: 100 ml

Price: Rp. 102.600

Where to buy: https://tinyurl.com/Beli-Biolage-Deep-Treatment

BPOM: NA17191005114

Lanjut ke produk ketiga yaitu Biolage Deep Smoothing Serum

Biolage Deep Smoothing Serum

supported by:
 

Comments